Social Icons

Pages

Senin, 27 Februari 2012

TRANSFORMERS ANIMATED




Pak Marty Isenberk
       Pak Marty adalah Head Writer dan Story Editor di Transformers Animeted. Dialah penanggung jawab cerita di setiap episode. Setelah membuat inti cerita, ia menugaskan beberapa penulis untuk membuat cerita setiap episode. Lalu, ia berdiskusi dan mengedit tulisan mereka. Pak Marty juga menulis beberapa episode pada setiap season atau musim tayang.
       Pak Marty ikut memutuskan tokoh-tokoh robot yang muncul di serial ini. Ia suka semua tokoh Transformers yang di tulisnya, terutama Starscream, Sentinel, dan Wreck Gar. Pak Marty juga bertanggung jawab membuat cerita berdasarkan biaya pembuatanya. Misalnya, agar biaya tidak membengkak, ia tidak membuat banyak robot dan setting tempat baru dalam setiap episode.
       Di bidang animasi, Pak Marty bukan orang baru. Ia menulis serial Teenage Mutant Ninja Turtles,      Ben 10, X-Men Animated, Beast Machines, dan lainnya. Awalnya ia resepsionis sebuah stasiun tv. Suatu saat, seorang pemimpin di sana mengetahui kalau ia penulis. Maka, ia diminta untuk mengirim tulisanya.
Pak Derrick J. Wyatt
       Pak Derrick adalah Art Director di Transformers Animated. Dulu, ia pernah menjadi character designer di serial Teen Titans dan Legion of Super Heroes. Pak derrick fans berat Transformers. Makanya, ia semangat ketika diminta membuat animasi baru Transformers. Baginya, asyik banget mengubah penampilan semua tokoh Transformers, bahkan untuk tokoh yang tidak ia sukai. Misalnya, Beachcomber.
       Pssstt... Pak Derrick bisa menyelipkan tokoh favoritnya di serial ini, lo. Namun, tidak tiap kali berhasil, sih. Soalnya, waktu tayang dan episodenya tidak cukup. Pak Derrick bilang, ia merasa membutuhkan 20 musim tayang untuk mengeluarkan semua tokoh kesukaanya. Hihihi...
       Pak Derrick juga terlibat dalam memilih suara untuk tokoh-tokoh rancangannya. Setelah mendesain tokoh animasinya, ia minta pengisi suara untuk memperagakan suara yang pas. Kadang, ia rapat bersama timnya untuk menentukan si pengisi suara.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar