Social Icons

Pages

Senin, 27 Februari 2012

JURUS LARI EYESHIELD 21




       Sena Kobayakawa benar-benar hebat. Saat berlaga sebagai Eyeshields 21 di arena american football atau sepak bola Amerika, ia berlari super cepat! Siapa sangka, kemampuannya itu berasal dari pengalaman sering dikejar-kejar teman-temannya yang ingin membullying-nya. Kini, pengalaman itu menjadi jurus berlari yang ampuh di pertandingan football. Ayo, intip beberapa jurus lari Eyeshield 21!
Start Roket
       Sena melakukan start bagaikan roket. Buuush! Ia pun sangat jago melakukantikungan dan belokan tajam. Apalagi, kalau, ia tahu, di belakangnya ada yang mengejarnya. Misalnya, rivalnya, Shin. Sebelumnya masuk tim Deimon, kecepatan larinya melambat setelah melakukan start bagaikan roket itu.
Kecepatan Cahaya
       Sena memiliki kemampuan berlari 40-yard dash dalam waktu 4,2 detik. Angka 40-yard dash itu artinya lari jarak pendek sejauh 36,576 meter. Biasanya, saat seleksi tm football, diadakan tes lari untuk mengetahui kecepatan pemainnya dalam 40-yard dash. Kemampuan berlari cepat dalam 40-yard dash wajib dimiliki seseorang pemain running back seperti Sena dalam sepak bola Amerika. Running Back adalah posisi pemain yang bertugas membawa lari bola.
       Sena mampu berlari 40-yard dash dalam 4,2 detik hanya satu kali setiap pertandingan. Lari yang super cepat ini membuatnya sangat kelelahan. Ia pun pun sulit mempertahankan kecepatan itu dalam waktu yang lama. Setelah pertandingan usai, Sena biasanya ambruk. Dalam kenyataan, kecepatan 4,2 detik untuk 40-yard dash merupakan merupakan salah satu rekor dalam sepak bola Amerika.
Devil ke-4
       Sena punya beberapa jurus berlari Devil. Nah, jurus lari Devilnya yang paling top adalah Devil 4th Dimension. Ketika berlari dengan kecepatan 4,2 detik, Sena mundur satu langkah cepat ke belakang tanpa mengurangi kecepatannya. Pemain dari tim lain tibak bisa mengikuti gerakannya sehingga Sena bergerak anpa penjagaan dari tim lain. Saatitulah Sena berbelok memutar. Bagi pemain dari tim lain tadi, hal itu seperti berlari mengulang ke belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar