Social Icons

Pages

Senin, 27 Februari 2012

BACK AT THE BARNYARD




       Masih ingat film Barnyard yang muncul di bioskop sekitar tahun 2007? Yep, sekarang film itu di jadikan serial teve dengan judul Back at the Barnyard.
Masih di Peternakan
       Kalau pernah nonton film Barnyard, kamu mungkin nggak lupa sama tokoh-tokohnya. Ada Otis, Pig, Pip, Duke, Fred, Peck, dan yang lainnya. Cerita Back at the Barnyard mirip dengan filmnya. Otis masih ingin bebas bermain dan bertualang. Padahal, ia harus bertanggung jawab menjaga setiap anggota peternakan.
       Meskipun cerita di film dan serialnya mirip, tapi ada perubahan dan perbedaan tertentu. Misalnya, tokoh Abby si sapi betina tidak muncul di filmnya, tapi muncul di serial tevenya. Abby menggantikan tokoh Daisy yang muncul di filmnya, tapi tidak ada di serialnya. Lalu, Duke si anjing penggembala milik the farmer berteman dengan Otis dan teman-temannya. Bahkan, Duke bersedia melakukan apa pun untuk Otis. Hal itu karena Otis pernah menyelamatkan hidupnya.
Dari Khayalan
       Siapa di balik Back at the Barnyard? Salah satunya adalah Pak Steve Oedekerk. Pak Steve adalah produser, penulis cerita, dan sutradara film Barnyard. Pak Steve juga produser serial The Adventures of Jimmy Neutron : Boy Genius
       Tahu enggak, Pak Steve bilang, ide film Barnyard muncul tidak sengaja. Ceritanya, Pak Steve sedang berkunjung ke rumah temannya. Di sana, anjing milik temannya memandanginya terus-menerus. Lalu, Pak Steve berkhayal bahwa ketika dia pulang dari rumah temannya itu, si anjing tadi berdiri dengan dua kaki seperti manusia. Kemudian, anjing itu berkata,”Akhirnya... Orang itu pergi juga!”. Setelah membayangkan hal itu, Pak Steve pikir kalau khayalannya itu bisa menjadi film yang bagus.   
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar